Sambut Bulan Suci Ramadhan, Dompet Dhuafa Gelorakan Tagline #JanganTakutBerbagi -->
Cari Berita

Advertisement

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Dompet Dhuafa Gelorakan Tagline #JanganTakutBerbagi

Redaksi
Kamis, 28 Maret 2019

Media Brieffing dan Launching Tagline #JanganTakutBerbagi

TOPIK UTAMA, (Ruangaspirasi.net) Menyambut datangnya bulan suci Ramandhan, Dompet Dhuafa Cabang Jawa Timur menggelorakan tagline #JanganTakutBerbagi. Tujuannya, untuk menumbuhkan semangat kepedulian yang tinggi masyarakat Indonesia terhadap sesama.

"Setiap bulan suci Ramadhan Dompet Dhufa selalu mempunyai tagline. Hari ini kami telah melaksanakan Launching, yakni tagline #JanganTakutBerbagi. Demikian, sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat dari lapisan serta golongan manapun untuk membudayakan berbagi," kata Kholid Abdillah Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jawa Timur saat dikonfirmasi usai melaksanakan Media Briefing dan Launching tagline #JanganTakutBerbagi di Desa Awar-Awar, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Selasa, (26/03/2019)

"Kami meyakini, orang-orang yang mempunyai tingkat kepedulian tinggi dalam berbagi akan mendapatkan kebahagian. Kemudian, negara-negara yang mempunyai tingkat kepedulian tinggi rata-rata kesenjangannya rendah. Makanya, ketika ajakan #JanganTakutBerbagi ini digelorakan, partisipasi dan kualitas berbagi masyarakat di Indonesia bisa semakin meningkat," imbuhnya

Video Pilihan: Video Sakral Pelantikan dan Sumpah Ketua KPPS Desa Seletreng Situbondo


Selain itu, kata Kholid Abdillah menjelaskan, Dompet Dhuafa telah mencanangkan berbagai program unggulan untuk direalisasikan di Bulan Suci Ramadhan, seperti diantaranya sahur On The Road, takjil On The Road, mobile layanan ummat untuk posko mudik, pesantren kepemimpinan dan pesantren kilat.

"Harapan kami dengan adanya program ini, masyarakat semakin percaya bahwasanya dana yang meraka salurkan itu bisa bermanfaat kepada orang banyak. Jadi dengan tagline #JanganTakutBerbagi, masyarakat bisa mengetahui donasi atau zakat masyarakat yang disalurkan melalui Dompet Dhuafa, mempunyai manfaat yang besar dalam hal mengatasi kesenjangan," pungkasnya

(M.A.R)