Berbagi Kebahagiaan di Awal Puasa Bulan Ramadhan, Polres Situbondo Bagi-Bagi Takjil -->
Cari Berita

Advertisement

Berbagi Kebahagiaan di Awal Puasa Bulan Ramadhan, Polres Situbondo Bagi-Bagi Takjil

Redaksi
Senin, 06 Mei 2019

Berbagi Kebahagiaan di Awal Puasa Bulan Ramadhan, Polres Situbondo Bagi-Bagi Takjil
Polres Situbondo Berbagi 3000 Takjil Kepada Pengendara dan Anak Yatim di Awal Puasa Ramadhan 1440 H.

SITUBONDO, (Ruangaspirasi.net) Sebagai wujud kepedulian serta berbagi kebahagiaan, Polres Situbondo menggelar bagi-bagi takjil di hari pertama Puasa Bulan Ramadhan 1440 H. Adapun beberapa lokasi yang menjadi titik pembagian 3000 takjil tersebut diantaranya, Alun-Alun Situbondo, Panti Asuhan Lentera, Panti Asuhan Tunas Harapan, Panti Asuhan Darul Aytam dan Panti Asuhan Al-Maimunah. Senin, (06/05/2019)

Dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo bersama Pejabat Utama dan Ketua Bhayangkari Ny Veronica Awan Hariono, pembagian takjil dimaksudkan untuk menciptkan rasa saling menghormati dan lebih peduli terhadap sesama di bulan yang penuh berkah.

"Melalui kegiatan ini, saya berharap dapat mempererat tali silaturahmi Kepolisian dengan masyarakat, sehingga tumbuh rasa saling peduli," kata AKPBP Awan Hariono

“Tidak lupa kita juga berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim yang ada dibeberapa yayasan, semoga bermanfaat dan berkah untuk semua," imbuhnya kata AKBP Awan Hariono

Selain itu, disela-sela memberikan takjil, Kapolres menghimbau kepada pengendara untuk tertib berlalu lintas dan utamakan keselamatan dalam perjalanan.

(M.A.R)