Kelurahan Ardirejo Berbagi Sedekah Kepada Kaum Dhuafa' dan Anak Yatim -->
Cari Berita

Advertisement

Kelurahan Ardirejo Berbagi Sedekah Kepada Kaum Dhuafa' dan Anak Yatim

Redaksi
Selasa, 21 Mei 2019

Kelurahan Ardirejo Berbagi Sedekah Kepada Kaum Dhuafa' dan Anak Yatim
Pembagian sedekah terhadap ratusan kaum dhuafa dan anak yatim di Kelurahan Ardirejo, Panji, Situbondo. 

SITUBONDO (Ruangaspirasi.net) Bulan suci Ramadhan 1440 H menjadi momentum Kelurahan Ardirejo Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo, berbagi sedekah terhadap ratusan kaum dhuafa' dan puluhan Anak Yatim di lingkungan Kelurahan.

Lurah Ardirejo Rocky Syahbana, dalam kesempatan tersebut menyampaikan pihaknya sudah melakukan pendataan kaum dhuafa dan anak yatim di kelurahan yang menjadi wilayah kepemimpinannya untuk diberikan santunan.

"Adapun sedekah yang diberikan berupa paket sembako dan peratan sekolah bagi anak yatim yang sangat membutuhkan agar sedit membantu beban bagi warganya," kata Rocky

Kegiatan tersebut melibatkan banyak instansi seperti PKK, Karang Taruna, Ranting NU dan Ranting Ansor agar ikut serta menyaksikan dan memastikan sembako dan santunan bagi anak anak yatim sesui dengan sasaran.

Sementara itu, Rocky juga berharap dengan dilaksanakannya acara sedekah ini bisa menambah keutamaan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan yang penuh dengan berkah ini.

"Semoga sedekah yang kami berikan bermanfaat bagi masyarakat dan anak Yatim walaupun nilainya hanya sedikit," pungkas pak Lurah.

(M.A.R)