PAC Ansor Situbondo Berbagai Seribu Ta'jil -->
Cari Berita

Advertisement

PAC Ansor Situbondo Berbagai Seribu Ta'jil

Redaksi
Selasa, 21 Mei 2019

Ramadhan Berkah, PAC Ansor Situbondo Berbagai Seribu Ta'jil
Anggota PAC GP Ansor Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jatim.

SITUBONDO (Ruangaspirasi.net) Bulan Suci Ramadhan 1440 H Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo Bumi sholawat Nariyah Jawa Timur menggelar Ansor Berbagi Seribu Ta'jil.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 16.30 WIB hingga 17.30 WIB tersebut diisi dengan pembagian ta'jil yang bertempat di perempatan Jalan Raya Wr Supratman tepatnya didepan RS Elizabeth , Ta'jil diberikan kepada masyarakat yang melintas disekitar tempat tersebut sesaat menjelang waktu buka puasa.

Joko Supratikno Ketua PAC menyampaikan Kegiatan ini diikuti seluruh pengurus Ansor se-Kecamatan Situbondo yang secara sukarela menginfakkan sebagian hartanya dan sebagian diambilkan dari Kas PAC GP Ansor Kecamatan Situbondo.

Joko menjelaskan kegiatan PAC Ansor Situbondo akan terus berjalan sepanjang bulan suci Ramadhan, "tujuannya agar memberikan manfaat bagi sesama di bulan yang penuh berkah ini," ucap ketua PAC Situbondo tersebut.

Yogie Kripsian Sah Ketua Cabang Ansor menyatakan mengapresiasi terhadap seluruh PAC se-Kabupaten Situbondo yang telah secara sukarela melakukan kegiatan untuk kebaikan bagi sesama, "apalagi di bulan yang penuh dengan berkah ini," ucapnya.

Rocky Syahbana, yang hadir secara langsung mewakili Kasat Banser Cabang Situbondo pihaknya menyampaikan kegiatan-kegiatan semacam ini harus terus berlangsung mengingat PAC Situbondo yang berada di pusat kota tentu banyak masyarakat yang membutuhkan ta'jil.

"Seribu ta'jil yang dibagikan hanya dalam waktu beberapa jam sudah habis mengingat padatnya masyarakat yang melintas semoga selalu bermanfaat bagi masyarakat," terang Rocky yang juga Sebagai Lurah Ardirejo tersebut.

(M.A.R)