5 Aplikasi VPN Terbaik dan Tercepat -->
Cari Berita

Advertisement

5 Aplikasi VPN Terbaik dan Tercepat

Redaksi
Jumat, 14 Juni 2019

5 Aplikasi VPN Terbaik dan Tercepat

TEKNOLOGI (Ruangaspirasi.net) Virtual Private Network atau disingkat VPN merupakan suatu koneksi internet terhadap jaringan tertentu secara pribadi. VPN sendiri seringkali dimanfaatkan oleh pengguna internet untuk menjaga kerahasiaan data, membuka situs-situs yang diblokir serta menjaga keutuhan data saat berselancar di dunia maya.

Bagi pengguna android, layanan VPN sendiri sudah tersedia di HP Smartphone tertertu dan juga bisa di download di aplikasi google playstore. Namun, ada 5 aplikasi VPN terbaik dan tercepat versi ruangaspirasi.net, yakni:

1. Master VPN


VPN Master merupakan saluran VPN terbaik dan tanpa batas Android untuk membuka situs, nonton online video, membobol apps yang diblokir, pengaman WiFi hotspot dan jelajah secara pribadi tanpa ketahuan. Pada aplikasi VPN Master tersedia berbagai server beberapa negara untuk membuka blokiran situs.

2. SuperVPN Free VPN Client


Kelebihan lain dari SuperVPN Free VPN Clien, yaitu mampu menerobos larangan lokasi, saringan dan penyensoran internet dengan kecepatan super cepat.

3. Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi


Hanya dengan sekali ketuk, Proxy VPN tepercaya, gratis, dan tanpa batas dapat digunakan melalui Hotspot Shield.

Proksi VPN Hotspot Shield memberikan sambungan yang aman dan dapat dipercaya melalui saluran terenkripsi antara perangkat Android dan situs web.

4. Thunder VPN - A Fast, Unlimited,  Free VPN Proxy


Di download sekitar 10 juta pengguna android, Thunder VPN memiliki kecepatan tinggi, ultra aman dan cepat kilat saat berselancar di dunia maya.

5. FlashVPN Free VPN Proxy


Dengan tampilan yang sederhana, Flash VPN memiliki keunggulan akses unlimited, gratis dan kecepatan tinggi.

Demikian 5 VPN gratis terbaik dan tercepat. Anda dapat mendownload aplikasi tersebut di google playstore atau di layanan google lainnya.

(M.A.R)