Bikin Haru, Postingan Terakhir Ibu Ani Yudhoyono di Instagram Sebelum Berpulang -->
Cari Berita

Advertisement

Bikin Haru, Postingan Terakhir Ibu Ani Yudhoyono di Instagram Sebelum Berpulang

Redaksi
Sabtu, 01 Juni 2019

Bikin Haru, Postingan Terakhir Ibu Ani Yudhoyono di Instagram Sebelum Berpulang
Almarhumah Ani Yudhoyono Ibu Negara RI 2004-2014 didampingi sang suami Susilo Bambang Yudhoyono menikmati udara segar di sekitar rumah sakit tempat dirawat. (Foto: Instagram @Aniyudhoyono)

NASIONAL (Ruangaspirasi.net) Innalillahi Wa Innailahi Roji'un, Negara Indonesia berduka dengan wafatnya istri Presiden Ke-6 RI Ani Yudhoyono sekitar pukul 10:50 WIB. Sabtu, (01/06/2019)

Dikabarkan, Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital Singapura setelah 4 bulan menjalani perawatan intensif berjuang melawan penyakit kanker darah (Leukemia).

Ani Yudhoyono Wafat

Tiga pekan sebelumnya, melalui postingan terakhir Almarhumah di media sosial Instagram (16/05/2019), Ani Yudhoyono memberikan kabar gembira dan mengharukan bahwa dokter telah memperkenankan dirinya untuk menghirup udara bebas.

"Alhamdulillah setelah 3 bulan tidak menghirup udara segar, hari ini saya diperkenankan dokter keluar ruangan untuk melihat hijaunnya daun, birunya langit dan segarnya udara walau hanya 1-2 jam. Terimakasih ya Allah... Semoga kesahatanku semakin pulih. Mohon doa teman-teman semua. #Alhamdulillah," tulisnya di akun istagram pribadinya @aniyudhoyono

Dalam postingan tersebut, Ibu Negara RI periode 2004-2014 itu didampingi sang suami Susilo Bambang Yudhoyono menikmati udara di sekitar rumah sakit dengan didorong menggunakan kursi roda.

Postingan Terakhir Ani Yudhoyono di Instagram

Namun, tuhan berkehendak lain. Bertepatan hari lahir Pancasila Ibu Ani Yudhoyono harus berpulang dan memberikan duka yang dalam bagi masyarakat di Bumi Nusantara. Semoga jasa-jasa dan perjuangan alharhumah terhadap Bangsa dan Negara Indonesia menjadi tambahan amal kebaikan di sisi Allah SWT. Selamat jalan Ibu Ani Yudhoyono. 

(M.A.R)