Tingkatkan Prestasi Anak, Polres Situbondo Gelar Lomba Adzan Menyambut Hari Bhayangkara ke-73 -->
Cari Berita

Advertisement

Tingkatkan Prestasi Anak, Polres Situbondo Gelar Lomba Adzan Menyambut Hari Bhayangkara ke-73

Redaksi
Senin, 24 Juni 2019

Tingkatkan Prestasi Anak, Polres Situbondo Gelar Lomba Adzan Menyambut Hari Bhayangkara ke-73
Pelaksanaan Lomba Adzan di Masjid Al-Asykar Polres Situbondo. (Istimewa) 

SITUBONDO (Ruangaspirasi.net) Semarak Hari Bhayangkara ke-73 sudah mulai dirasakan di Polres Situbondo, yakni dengan digelarnnya berbagi perlombaan seperti lomba adzan di Masjid Al-Asykar. Senin (24/6/2019)

Dibuka langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH, bersama Pejabat Utama Polres, lomba Adzan ini diikuti pelajar tingkat SMP / MTS se-Kabupaten Situbondo masing-masing 1 orang pelajar sebagai perwakilan dari Polsek Jajaran.

Dalam kesempatannya, Kapolres menyampaikan kegiatan lomba adzan dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-73 yang tujuannya agar generasi muda Situbondo dapat berprestasi, khususnya di bidang keaagamaan.

“Harapan kami kedepan, agar pemuda-pemudi Situbondo bisa memanfaatkan waktunya untuk mencari prestasi, daripada menghabiskan waktu untuk kegiatan yang tidak berguna apalagi untuk perbuatan yang negatif," kata AKBP Awan Hariono

Adapun juri berasal dari perwakilan tokoh agama dan Polres Situbondo diantaranya Ustadz Holil, Ustadz Faisol dan KBO Binmas Iptu H. Moh. Arif. Sementara, untuk pemenang lomba mendapat piagam, piala dan uang pembinaan dari Wakapolres Situbondo.

(M.A.R)