Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT Ke-74 RI di RT 04/RW 11 Desa Curah Jeru Situbondo -->
Cari Berita

Advertisement

Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT Ke-74 RI di RT 04/RW 11 Desa Curah Jeru Situbondo

Redaksi
Minggu, 25 Agustus 2019

Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT Ke-74 RI di RT 04/RW 11 Desa Curah Jeru Situbondo
Antusias warga menyaksikan lomba panjat pinang di Rt 04/Rw 11 Dusun Barat Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Situbondo.

SITUBONDO (Ruangaspirasi.netMemeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Republik Indonesia (RI), sejumlah tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di Dusun Barat RT 004/RW 011 Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo menggelar berbagai macam kegiatan. Minggu, (25/08/2019)

Salah satu kegiatan yang memicu antusias warga yakni lomba panjat pinang khusus untuk anak-anak. Dimana menurut pantauan ruangaspirasi.net, nampak para peserta secara berkelempok penuh semangat memanjat pinang yang licin setinggi sekitar 4 meter untuk meraih berbagai macam hadiah.

"Lucu, penuh semangat dan mengajarkan kerjasama tim. Kegiatan-kegiatan seperti ini bisa membangun karakter positif bagi generasi bangsa," kata Aldi yang menyaksikan jalannya berbagai perlombaan.

Video Populer: Lowongan Kerja CPNS 2019


Adapun tujuan dilaksanakanya berbagai kegiatan tersebut dalam rangka menumbuhkan rasa persatuan, persaudaraan dan Nasionalisme warga serta memperingati hari kemerdekaan RI yang jatuh setiap 17 agustus 2019.

Selain lomba panjat pinang, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Dusun Barat Desa Curah Jeru juga mengadakan lomba pukul bantal dan jalan santai yang diikuti oleh ratusan peserta dari warga setempat.

(M.A.R)