PC IPNU dan IPPNU Gelar Penguatan Administratif -->
Cari Berita

Advertisement

PC IPNU dan IPPNU Gelar Penguatan Administratif

m.rokib1997@gnail.com
Senin, 14 Oktober 2019


PONTIANAK (Ruangaspirasi.net) Pimpinan Cabang ikatan palajar Nahdatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama kembali gelar kegiatan Administrative Training di sekretariat PC NU jl.paralel Pontianak timur, Sabtu 12 Oktober 2019.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin ke dua kalinya yang di adakan oleh  kepengurusan IPNU-IPPNU demi meningkatkan pengalaman para pengurus dan kader dalam bidang administrasi  yang dihadiri oleh Rekan Syamhadi SY. M.Pd sebagai pemateri, Ketua PC IPNU Kota Pontianak Rekan Edi Rianto, Ketua PC IPPNU Kota Pontianak Rekanita Atika Hapsari Dan Seluruh Kader IPNU IPPNU kota Pontianak .

Dalam pemaparannya pemateri menyampaikan metode - Metode dan hal-hal yang perlu di perhatikan dalam administrasi.

Mengingat pentingnya pengelolaan administrasi di suatu organisasi serta pembuatannya yang tidak cukup mudah jika tanpa pembelajaran yang fokus maka pemateri berusaha menjelaskan se baik mungkin agar bisa di fahami.

" Administrasi merupakan hal yang penting untuk di ketahui khususnya bagi para pengurus  jika di jelaskan dalam satu waktu maka materinya tidak akan selesai karna begitu banyak dan bermacam-macamnya jenis pengelolaan serta konsep dari administrasi itu sendiri sehingga kegiatan ini di gelar rutin setiap Minggu hingga semua materi tuntas

Khusnul/Imam