Jaringan Wifi Internet IndiHome Down, Ternyata ini Penyebabnya! -->
Cari Berita

Advertisement

Jaringan Wifi Internet IndiHome Down, Ternyata ini Penyebabnya!

Redaksi
Selasa, 21 September 2021

Jaringan Wifi Internet IndiHome Down, Ternyata ini Penyebabnya!
Petugas melakukan perbaikan pada masalah yang menyebababkan layanan internet IndiHome mengalami gangguan (istimewa).


TOPIK UTAMA (Ruangaspirasi.net) Jaringan Wifi Internet IndiHome beberapa hari terakhir dikeluhkan penggunanya karena mengalami down di beberapa wilayah Indonesia. 



Banyak warganet penasaran dan mempertanyakan penyebab terjadinya Jaringan Wifi IndiHome trouble hingga tidak bisa mengakses internet.



Selanjutnya, pihak IndiHome melalui pemberitahuan elektronik memberikan klarifikasi terkait penyebab layanan internetnya mengalami gangguan.



"Pelanggan Yth, layanan IndiHome di beberapa wilayah Indonesia sudah berangsur pulih pasca terjadinya gangguan pada sistem komunikasi kabel laut Jawa, Sumatera dan Kalimantan ruas Batam - Pontianak pada 17.33 WIB Minggu, 19 September 2021. Layanan mulai kembali pulih normal sejak malam hingga pagi ini," tulisnya



"Kami terus berupaya melakukan perbaikan agar secepatnya layanan IndiHome berfungsi normal. IndiHome sebagai bagian dari TelkomGroup berkomitmen untuk memberikan akses konektivitas terbaik di seluruh Indonesia, guna memberikan pengalaman digital terbaik bagi seluruh pelanggan," lengkapnya