Membanggakan, Putri Pembesar PMII di Situbondo Raih Juara 1 Lomba Kaligrafi -->
Cari Berita

Advertisement

Membanggakan, Putri Pembesar PMII di Situbondo Raih Juara 1 Lomba Kaligrafi

Minggu, 24 Oktober 2021

Membanggakan, Putri Pembesar PMII di Situbondo Raih Juara 1 Lomba Kaligrafi
Al Ula Farzana Ayunindya bersama pemenang lomba lainnya saat menarima penghargaan sebagai juara 1 lomba kaligrafi tingkat TK


SITUBONDO (Ruangaspirasi.net) Al Ula Farzana Ayunindya (6 tahun) berhasil meraih prestasi juara 1 lomba kaligrafi tingkat TK pada ajang perlombaan yang digelar di Pondok Pesantren Al-Khoirot, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo.



Saat dikonfirmasi media online ruangaspirasi.net, anak kalahiran 24 Mei 2015 itu merasa senang bisa meraih juara 1 lomba kaligrafi. Ia juga mengatakan akan lebih giat belajar agar lebih berprestasi.



"Alhamdulillah, saya senang dapat meraih prestasi ini. Pencapaian ini tidak lepas dari peran kedua orang tua yang selama ini telah memberikan dukungan kepada saya," kata Farza panggilan akrabnya. Kamis, (21/10/2021).



"Kedepan, saya akan lebih semangat belajar supaya bisa mendapatkan juara perlombaan di tingkat yang lebih tinggi. Dengan cita-cita saya untuk membanggakan kedua orang tua," tambah Farza yang diketahui adalah putri pembesar organisasi PMII dan ISNU di Kabupaten Situbondo.



Al Ula Farzana Ayunindya dan Ahmad Efendi (ayah Farza)


Semantara, Ahmad Efendi selaku ayah dari Farza bersyukur dan bangga melihat buah hatinya meraih juara serta akan berupaya memberikan support dalam mengembangkan kreatifitasnya.


"Sebagai orang tua tentunya saya sangat bangga kepada putri saya, ini merupakan prestasi luar biasa yang perlu diapresiasi. Sehingga kedepannya Farza lebih termotivasi untuk meraih banyak prestasi," ujar Fendi yang saat ini juga menjadi Pengurus Cabang IKA PMII dan ISNU Kabupaten Situbondo.


Lomba kaligrafi tingkat TK ini, dilaksanakan oleh TPQ yang berada di bawah naungan Pondok Pesantren Al-Khoirot dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhamamd SAW.