Lagi - Lagi! Putra Pembesar PMII di Situbondo Jadi Juara -->
Cari Berita

Advertisement

Lagi - Lagi! Putra Pembesar PMII di Situbondo Jadi Juara

Senin, 08 November 2021

Lagi - Lagi! Putra Pembesar PMII di Situbondo Jadi Juara
Tropy dan piagam penghargaan Sifatullah Kibar Tauhid sebagai juara 1 lomba baca puisi tingkat SD se - Kecamatan Jangkar.


SITUBONDO (Ruangaspirasi.net) Lagi-lagi, putra pembesar organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Kabupaten Situbondo berhasil meraih prestasi. Kali ini adalah Sifatullah Kibar Tauhid, siswa kelas V (lima) SDN 1 Jangkar yang merupakan putra dari Devita Yustiara Dewi, SH.


Diketahui, Sifatullah Kibar Tauhid menjadi juara 1 lomba baca puisi tingkat SD se - Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo pada ajang perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-79 tahun. Saat dikonfirmasi, ia merasa senang atas penghargaan yang diraihnya dan bangga kepada kedua orang tuannya.



"Alhamdulillah, saya senang sekali bisa meraih juara 1 lomba puisi, ini akan menjadi motivasi bagi saya agar lebih semangat belajar supaya dapat meraih juara 1 lagi di ajang perlombaan lainnya," kata Kibar. Senin, (08/11/2021)


"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada kedua orang tua. Karena dengan bimbingan dan motivasinya, saya bisa mendapatkan juara 1 ini. Saya bangga dengan beliau berdua, dan kedepan saya akan berusaha untuk lebih membahagiakannya," pungkas Kibar penuh semangat.


Selain Kibar, sebelumnya diberitakan salah satu putra dan putri pembesar PMII di Kabupaten Situbondo juga meraih berbagai prestasi, diantaranya:


  • Raka Annurumi Sujana putra Sujanto (juara 3 lomba mewarnai dan juara 3 lomba Juz amma pemula di TPQ Musholla Al Muhajirin, Curah Jeru, Panji).
  • Al Ula Farzana Ayunindya putri Ahmad Afendi (juara 1 lomba kaligrafi tingkat TK/TPQ di Pondok Pesantren Al Khoirot Kecamatan Asembagus).


Demikian, menunjukkan bahwa PMII adalah organisasi produktif yang melahirkan kader-kader unggul dan hebat.