Bersama Gapoktan Kediri, Andik Baharuddin Siap Suskseskan Gus Muhaimin Capres 2024 -->
Cari Berita

Advertisement

Bersama Gapoktan Kediri, Andik Baharuddin Siap Suskseskan Gus Muhaimin Capres 2024

Redaksi
Senin, 14 Agustus 2023

Bersama Gapoktan Kediri, Andik Baharuddin Siap Suskseskan Gus Muhaimin Capres 2024
Andik Baharuddin bersama Gapoktan Kediri Deklarasi Gus Muhaimin Capres 2024. (Foto: Istimewa)


KEDIRI (ruangaspirasi.net) Andik Baharuddin Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 8 (Kota dan Kabupaten Kediri) dari partai PKB,  bersama petani yang tergabung dalam GAPOKTAN (Gabungan Kelompok Tani) di Kabupaten Kediri, mendeklarasikan dukungan terhadap Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Imin untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilu tahun 2024 mendatang. Minggu, (13/08/2023).


Birul Koordinator Gapoktan Kediri menyatakan, dalam rangka kemajuan masyarakat dan petani di Indonesia, maka Gapoktan Kediri mendorong Gus Imin Maju Presiden tahun 2024.


“Kami Gapoktan Kediri, siap mendukung dan memenangkan Muhaimin Iskandar sebagai Capres pada Pemilu tahun 2024”. Tegasnya


Kegiatan deklarasi ini adalah bukti konkret dukungan dari Bacaleg DPRD Jatim Andik Baharudin atau yang akrab disapa Mas Andik untuk siap memenangkan Gus Imin Presiden 2024.



Menurut ketua tim, Ahmad menuturkan, Mas Andik merupakan sosok Bacaleg DPRP Jatim yang terkenal inklusif. Ia meneruskan perjuangan kakaknya yaitu alm. Chusainudin DPRD Jatim yang sangat dekat dengan masyarakat dari berbagai elemen, mulai petani sampai masyarakat NU di Kota  dan Kabupaten Kediri.


“Mas Andik merupakan satu satunya Bacaleg DPRD JATIM yang sangat terbuka (inklusif) kepada seluruh masyarakat, terbukti bahwa di banner sosialisasi, ia mencantumkan nomor whatsapp pribadinya. Hal ini agar seluruh masyarakat bisa mengakses kepada dirinya. Gerakan ini akan menyeluruh di setiap desa, karena visi-misi kami “Guyub Rukun Bangun Desa”. Demikian, sesuai dengan cita-cita Gus Imin dan PKB, yaitu Desa adalah masa depan Indonesia”. Pungkasnya.