Hujan Deras Guyur Kampus STAINH
Cari Berita

Advertisement

Hujan Deras Guyur Kampus STAINH

Rabu, 14 Maret 2018


Penulis : Istiatul Romla


SITUBONDO, Intensitas hujan yang tinggi beberapa pekan terakhir di Kabupaten Situbondo, menghambat sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas. Termasuk, kali ini menghambat aktifitas mahasiswa yang hendak melaksanakan kuliah di Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Huda (STAINH) Peleyan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo. Selasa (13/03/2018).

Dari derasnya hujan tersebut, banyak mahasiswa yang memilih balik arah (pulang). Sehingga, perkuliahan kampus STAINH menjadi tidak aktif seperti biasanya.

"Karena cuaca hujan yang tidak menentu, saya terpaksa putar balik dikarenakan semua pakaian basah kuyub dan tidak memungkinkan untuk mengikuti mata perkuliahan," jelas Rifa'i Mahasiswa Aktif STAINH

Berbeda lagi dengan Kholil, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Dakwah, menurutnya hujan deras bukanlah alasan untuk tidak masuk kuliah. Ia pun berharap, kegiatan perkuliahan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

"Jangan jadikan hujan sebagai alasan untuk tidak masuk kuliah. Karena bagaimanapun kegiatan perkuliahan tetap aktif dan berjalan sebagaimana mestinya," tegasnya

*Penulis adalah mahasiswa aktif STAINH