Kreatif, PPK Kapongan Adakan Cek DPS-Mu Dengan Ngopi Bareng -->
Cari Berita

Advertisement

Kreatif, PPK Kapongan Adakan Cek DPS-Mu Dengan Ngopi Bareng

Senin, 02 April 2018


SITUBONDO POST, Ruangaspirasi.me - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kapongan melaksanakan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2018, yakni Cek Daftar Pemilih Sementara (DPS-Mu) dengan ngopi bareng di Taman Lanceng Kapongan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Senin, (02/04/2018) malam.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Kecamatan Kapongan, Kapolsek Kapongan, Panwascam Kapongan, PPL, serta Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se Kecamatan Kapongan.

Usman Hadi, S. HI selaku ketua PPK Kecamatan Kapongan mengatakan, pelaksanaan kegiatan Cek DPS-Mu merupakan tahapan Pilkada 2018 yang dimaksudkan untuk memastikan kevalidan data sebagai pemilih pemilihan.

"Adapun Rondown acara kegiatan Cek DPS-Mu yang dilaksanakan PPK Kapongan diataranya: Konvoi, Ngopi Bareng dan Pemeriksaan Gratis kepada masyarakat yang melakukan pengecakan DPS," ujarnya


Selain itu ia mengatakan, untuk mensukseskan Pilkada 2018, PPK Kapongan akan terus melakukan sosialisasi dan bersinergi dengan jajaran Forkompimka dan Stockholder yang ada di Kecamatan Kapongan.

"Saya berharap adanya dukungan dari seleruh elemen masyarakat untuk mendukung tahapan sosialisasi ini, sehingga pelaksanaan Pilkada 2018 bisa berjalan dengan lancar," harapnya

M. Ainur Rafik