Nissa Sabyan - Ya Habibal Qolbi, Siapa sebenarnya vokalis cantik ini?
Cari Berita

Advertisement

Nissa Sabyan - Ya Habibal Qolbi, Siapa sebenarnya vokalis cantik ini?

Selasa, 05 Juni 2018

ENTERTAINMENT (Ruangaspirasi.net) Nissa Sabyan, akhir-akhir ini menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia melalui lantunan lagu-lagu sholawat yang ia nyayikan.

Perempuan Cantik yang akrab disapa Nissa Sabyan melejit namanya bersama Grup Gambus bernama Sabyan setelah menyanyikan lagu Ya Ashiqol Mustafa, menyusul kemudian lagu Ya Rohman, Ya Habibal Qolbi, Qomarun, Law kana Bainal Habib, Ahmad Ya Habibi dll.

Nissa Sabyan menjadi tren lagu Sholawat yang diupload akun Youtube Grup Gambus Sabyan, yang hingga saat ini telah dilihat lebih dari 120 juta Penonton, sungguh luar biasa! 

Selain cantik, Nissa Sabyan memang memiliki suara emas yang sanggup membuat pendengarkan lagu-lagunya terbawa suasana.
Sebenarnya siapa sih Nissa Sabyan?  

Seperti yang dilansir dari beberapa situs besar di Indonesia, ternyata Nissa Sabyan sang vokalis muda nan cantik ini Berasal dari Jakarta, berikut profil lengkapnya:
  • Nama: Khoirunnisa
  • Tanggal Lahir: Jakarta, 23 Mei 1999 (Umur 19 Tahun)
  • Tinggi / Berat Badan: 152 cm / 40 Kg
  • Status : Santri, Singgle, dan Vocalis Sabyan Gambus
Meskipun cover lagunya manjadi viral di Media Sosial Youtube, Nissa Sabyan tetaplah seorang perempuan sebagaimana layaknya remaja lainnya, Nissa Sabyan adalah alumni di SMK 56 Jakarta Jurusan Ototronik (Otomotif dan Elektronik).

Alasan Nissa Sabyan dalam memilih jurusan tersebut adalah karena ingin mencoba sesuatu yang beda dengan belajar tentang otomotif.

Salah satu sosok dibalik suksesnya Nissa Sabyan adalah Ayus, sang pemain keyboard. Lewat tangan dinginnya dia mampu menampilkan musikalisasi yang disukai masyarakat Indonesia.
Sedangkan nama Grup Gambus Sabyan diambil dari nama putra penggagas sekaligus pemain Keyboard tersebut.

Saat ini nama Nissa Sabyan sekaligus Sabyan Gambus menjadi begitu Populer setelah mendapatkan respon positif dari Netizen Indonesia.

Seiring dengan popularitas Nissa Sabyan yang terus menanjak, Sabyan Gambus pun mendapat banyak order manggung dengan biaya sekitar 30-40 Juta per satu kali manggung.

Good Luck Nissa Sabyan!