PK PMII STAINH Merajut Silaturrahim Bersama Alumni Dengan Kegiatan Temu Kangen
Cari Berita

Advertisement

PK PMII STAINH Merajut Silaturrahim Bersama Alumni Dengan Kegiatan Temu Kangen

Sabtu, 28 Juli 2018

Temu Kangen Alumni dan Kader PMII STAINH

SITUBONDO, (Ruangaspirasi.me) Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  STAI Nurul Huda (STAINH) Situbondo mengadakan kegiatan temu kangen kader dan alumni PMII STAINH di desa Seletreng, Kecamatan Kapongan. Sabtu(28/07/2018)

Kegiatan yang dimulai pukul 14.00 Wib dihadiri langsung oleh penggagas PMII STAINH, pengurus dan kader PMII STAINH guna mempererat hubungan emosional antar pengurus kader dan alumni. 

Selanjutnya acara yang dimotori oleh ketua IKA PMII STAINH sahabat Fathor Rahman s. Kom. I menyampaikan dalam sambutannya bahwa, acara temu kangen ini dibuat untuk saling mengenal dan memperat tali silaturahim antar alumni.pengurus dan kader.

"Kegiatan yang pertama kali diadakan ini untuk mempererat tali silaturrahim demi PMII STAINH yang lebih berkemajuan" pangkasnya

Sementara, Ketua komisariat PMII STAINH Fathor Zainullah juga menyampaikan dalam sambutannya bawah, acara ini adalah momentum tranfer pengalaman dari alumni  kepada kader untuk membangun sistem dan kaderisasi yang baik.

"acara ini adalah momentum untuk saling mentranfer pengalaman dari alumni kepada kader sebagai reflesi diri demi membangun sistem kaderisasi yang baik" tuturnya

Selebihnya harapan untuk acara terbuat sebagai motivasi  berproses lebih baik bagi kader PMII STAINH yang akan melaksanakan kegiatan rapat tahun komisariat (RTK) ke-V pada hari minggu 29 juli 2018.

Fathor Zainullah