Pasca Gempa 6.4 SR, Pemkab Situbondo Gelar Do'a Bersama
Cari Berita

Advertisement

Pasca Gempa 6.4 SR, Pemkab Situbondo Gelar Do'a Bersama

Kamis, 11 Oktober 2018

Do'a bersama untuk keselamatan di Masjid Al-Abror Situbondo. 

SITUBONDO, (Ruangaspirasi.net) Pasca gempa bumi 6.4 Skala Richter (SR) yang mengguncang Kabupaten Situbondo sekitar jam 01:44 Wib, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo bersama TNI-Polri, Aperatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat menggelar do'a untuk keselamatan di Masjid Al-Abror, Situbondo. Kamis, (11/10/2018)

"Kami mengajak kepada masyarakat, terutama ASN bersama Ulama dan TNI-Polri untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT, karena kita tidak akan tahu apakah nanti akan ada gempa susulan atau tidak. Jalan satu-satunya, kita hanya bisa berdo'a agar dijauhkan dari segala musibah," Kata Ir. Yoyok Mulyadi Wakil Bupati (Wabub) Situbondo usai kegiatan do'a bersama.

Selain itu, Wabub Situbondo meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang dan waspada serta tidak percaya terhadap berita-berita hoax yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

"Saya berharap kepada masyarakat Situbondo untuk mencari informasi yang akurat, dan kalau ada gambar-gambar dampak gemba bumi di luar Kabupaten Situbondo tolong diberi penjelasan di bawahnya, agar informasi tersebut tidak simpang siur," harap Yoyok Mulyadi

Redaksi