Peringati HSN, KHR. Kholil As'ad Turun Langsung Melakukan Penanaman 10.000 Pohon Mangrove
Cari Berita

Advertisement

Peringati HSN, KHR. Kholil As'ad Turun Langsung Melakukan Penanaman 10.000 Pohon Mangrove

Senin, 15 Oktober 2018

KHR. Kholil As'ad Syamsul Arifin Saat Melakukan Penanaman Pohon Mangrove Bersama Para Stekholder di Situbondo, Santri dan Masyarakat. 

SITUBONDO, (Ruangaspirasi.net) Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) yang jatuh setiap tanggal 22 Oktober, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo melakukan penanaman 10.000 pohon mangrove di Dusun Berigeen, Kecamatan Penarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Minggu, (14/10/2018)

Kegiatan yang berlangsung dari jam 07:00 Wib, diikuti oleh Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, Wakil Bupati Situbondo H. Yoyok Mulyadi, Dandim 0823 Situbondo Ahmad Juni Toa, Kapolres Situbondo AKPB Awan Harion serta Kepala SKPD se-Kabupaten Situbondo.

Selain itu, juga nampak salah satu tokoh Ulama' di Kabupaten Situbondo KHR.Kholil As'ad Syamsul Arifin mengikuti kegiatan bersama para Stekholder yang lain.

Tidak hanya sekedar menghadiri, didampingi ribuan santrinya, Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo itu turun langsung melakukan penanaman 10.000 pohon mangrove.

Dengan adanya penanaman pohon mangrove ini diharapkan bisa menjadi alternatif pemulihan ekosistem, dan menjaga kelestarian lingkungan dari dampak abrasi pantai.

Redaksi