Peringati HKN ke-54, Ribuan Orang Penuhi Halaman RS. Mitra Sehat
Cari Berita

Advertisement

Peringati HKN ke-54, Ribuan Orang Penuhi Halaman RS. Mitra Sehat

Senin, 12 November 2018

Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 di Kabupaten Situbondo Tahun 2018
Suasana puncak kegiatan HKN ke-54 Pemkab Situbondo tahun 2018.

SITUBONDO, (Ruangaspirasi.net) Sebanyak ribuan orang yang terdiri dari perwakilan SKPD,  Camat dan Puskesmas se-Kabupaten Situbondo memenuhi halaman belakang RS. Mitra Sehat Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji,  Kabupaten Situbondo. Senin, (12/11/2018)

Termasuk, hadir pula dalam giat ini Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, Ibu Bupati Hj. Ummi Kulsum, serta Wakil Bupati Situbondo Ir. Yoyok Mulyadi. Mereka terlihat antusias mengikuti sejumlah rangkaian acara resepsi peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo tahun 2018.

Mewakili ketua pelaksana kegiatan H. Imam Hidayat dalam sambutannya menerangkan, acara hari ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang telah terlaksana pada sebelum-sebelumnya.

"Alhamdulillah, setiap kegiatan dapat kami laksanakan dengan baik. Dimana sebelumnya, kami telah mengadakan berbagai macam perlombaan dalam rangka memperingati HKN ke-54 tahun 2018," ujarnya

Lanjut, Pria yang saat ini menjabat Kabag Humas Pemkab Situbondo mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselengaranya acara peringatan HKN ke-54 tahun 2018.

"Tentu,  acara ini tidak akan berjalan dengan lancar dan sukses tanpa adanya kerjasama yang baik dari semua pihak," ungkap H. Imam

Selain diisi dengan pembagian hadiah lomba, acara puncak HKN ke-54 tersebut juga diwarnai dengan pengundian dorpirize dan pemberian kaki palsu secara gratis bagi 7 orang penderita kusta.

Redaksi