Goes To Masjid, Wardah Kosmetik Bersama Romo Yai Achmad Nur Tanamkan Nilai-Nilai Keislaman
Cari Berita

Advertisement

Goes To Masjid, Wardah Kosmetik Bersama Romo Yai Achmad Nur Tanamkan Nilai-Nilai Keislaman

Minggu, 27 Januari 2019

Goes To Masjid, Wardah Kosmetik Bersama Romo Yai Achmad Nur Tanamkan Nilai-Nilai Keislaman
Pemberian Penghargaan Wardah Kosmetik Terhadap Romo Yai Achmad Nur. 

SITUBONDO, (Ruangaspirasi.net) Usaha untuk menanamkan nilai-nilai keagamaan serta membangun karakter muslimah yang baik, Wardah Kosmetik Goes To Masjid menyelenggarakan pengajian keagamaan. Sabtu, (26/01/2019) di Masjid Al-Abror Situbondo.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Remaja Masjid (REMAS) Al-Abror tersebut juga melibatkan puluhan muslimah di Kabupaten Situbondo, dengan tujuan untuk membangun generasi milinial yang berkarakter.

"Iya, tujuan dari giat ini adalah untuk menyampaikan syiar agama melalui kosmetik serta penanaman nilai-nilai keislaman terhadap muslimah," Jelas salah satu panitia pelaksana.

Bertemakan "Menjadikan muslimah yang berakhlaq di Era Milenial", kegiatan goes to masjid ini berjalan khidmat dan menjadi lebih menarik karena menghadirkan narasumber seorang Akademisi sekaligus Da'i muda Situbondo Achmad Nur, MA.

Terdapat beberapa pesan yang disampaikan Romo Yai dan dapat dijadikan motivasi serta pembelajaran terhadap para muslimah. Diantaranya, pertama perempuan merupakan makhluk tuhan yang indah, terhormat dan penuh rahasia. Bahkan, dengan mengutip pernyataan Ibnu Arabi mengatakan, setiap kali melihat wanita maka keimanan dan kecintaanku pada tuhan semakin kuat. Kedua, tiga unsur yang harus melekat pada wanita muslimah yaitu Beauty (Cantik penampilan wajah), Brain (Kecerdasan sebagai kecantikan intelektual) dan Behavior (Perilaku sebagai kecantikan Moral).

"Berhiaslah untuk merawat jasmani dan rohani, jasmani dihias dengan berdandan lalu rohani dihias dengan kebersihan hati," Pungkas Achmad Nur yang sekaligus Ketua Lakpesdam NU Situbondo.

Ar-Rozy