Kado Akhir Tahun 2018, Kejari Situbondo Beri Penghargaan Sejumlah Komunitas Jurnalis
Cari Berita

Advertisement

Kado Akhir Tahun 2018, Kejari Situbondo Beri Penghargaan Sejumlah Komunitas Jurnalis

Selasa, 01 Januari 2019

Kajari Situbondo Nur Slamet, SH, MH saat memberikan piagam penghargaan kepada Komunitas Jurnalis Kontri Pantura. 

SITUBONDO (Ruangaspirasi.net) Sejumlah komunitas jurnalis di Kabupaten Situbondo, mendapatkan kado spesial akhir tahun 2018 berupa penghargaan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Situbondo.

Diungkapkan Kajari Situbondo Nur Slamet, SH, MH, pemberian penghargaan tersebut merupakan ungkapan terimakasih kepada awak media yang telah mendukung program Kejari salama tahun 2018.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya para jurnalis yang sudah memperkenalkan program-program Kejari Situbondo. Sehingga, di tahun 2018 ini Kejari Situbondo meraih berbagai prestasi, salah satunya ditetapkan sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) oleh Menpan RB dan Juara 1 Sidhakarya Kejaksaan Tipe B Berprestasi," ujar Nur Slamet saat memimpin Rilis Pers di aula Kejaksaan. Senin (31/12/2018)

"Kami juga berharap di tahun 2019 nanti kerjasama tetap berjalan dengan sinergis. Hal ini sebagai upaya untuk mewujudkan peyalanan publik di Kabupaten yang lebih baik," imbuh Kajari penuh harap.

Adapun komunitas jurnalis yang mendapatkan perhargaan di Kabupaten Situbondo yakni, Rumah Satu (R1), Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Situbondo dan Kontri Pantura.

(M.A.R)