Momentum Tahun Baru 2019, Kapolres Situbondo Manfaatkan Silaturahami dengan Media
Cari Berita

Advertisement

Momentum Tahun Baru 2019, Kapolres Situbondo Manfaatkan Silaturahami dengan Media

Selasa, 01 Januari 2019

Polres Situbondo | Kapolres Situbondo | Kabupaten Situbondo 

Momentum Tahun Baru 2019, Kapolres Situbondo Manfaatkan Silaturahami dengan Media
Kapolres Situbondo saat berfoto bersama wartawan usai menjalin silaturrahmi merayakan momentum tahun baru 2019.

SITUBONDO (Ruangaspirasi.net) Ada banyak cara untuk merayakan momentum pergantian tahun. Tentunya, dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif. Seperti dicontohkan Kapolres Situbondo, di awal tahun 2019 ini dimanfaatkan dengan menjalin silaturahmi bersama sejumlah wartawan media, baik media cetak, online, radio maupun telivisi.

Selain mengucapkan selamat tahun baru 2019, Kapolres menyampaikan terimakasih  kepada wartawan yang telah mendukung program-program Institusi Polri selama satu tahun terkhir.

"Kerjasama Media dengan Polres Situbondo, terutama dengan Humas Polri di tahun 2019 harus semakin ditingkatkan dalam rangka membangun kepercayaan Publik dan membantu mencegah konflik melalui pemberitaan yang objektif," ujar AKPB. Awan Hariono, SH.S.I.K,MH. Selasa, (01/01/2018)

Tidak hanya itu, Kapolres mengatakan, keberhasilan Polres Situbondo tidak lepas dari peran serta wartawan dan media. Sebab dengan kehadiran wartawan, sejumlah informasi bisa disampaikan kepada mayarakat.

"Kerjasama ini dilakukan untuk mempercepat akses informasi kegiatan di Kepolisian, serta memperkuat solidaritas kemitraan dengan media sebagai bentuk profesionalisme dan revolusi mental Polri," terangnya

“Silaturahmi di awal tahun 2019 ini, semoga semakin mempererat hubungan baik antara wartawan dan Kepolisian. Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat,” pungkas AKBP Awan Hariono penuh harap

(M.A.R)