Kalbar Bersholawat Bersama Syubbanul Muslimin, Ribuan Jamaah Padati Alun-Alun Kapuas
Cari Berita

Advertisement

Kalbar Bersholawat Bersama Syubbanul Muslimin, Ribuan Jamaah Padati Alun-Alun Kapuas

Kamis, 21 Februari 2019

Kalbar Bersholawat Bersama Syubbanul Muslimin, Ribuan Jamaah Padati Alun-Alun Kapuas
Suasana Kalbar Bersholawat bersama Syubbanul Muslimin. 

KALBAR, (Ruangaspirasi.net) Ribuan jamaah memadati Alun-Alun Kapuas, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar). Mereka hadir berbondong-bondong dalam rangka mengikuti Kalbar Bershalawat dan Bertabayyun bersama Syubbanul Muslimini. Rabu, (20/02/2019) malam.

POPULER: Mobil Merah dan Jejak Perjuangan KH. Ahmad Sufyan

Lantunan Shalawat yang merdu dari Syubbanul Muslimin membuat hati para jamaah sejuk, karena barokah shalawat kepada Nabi Muhammad SAW dirasakan langsung oleh jamaah.


Di sisi lain, kepadatan tersebut tidak membuat jamaah lelah dalam bershalawat. Bahkan membuat mereka semakin bersemangat, hal ini diungkapkan oleh Misdewi salah satu jamaah Kalbar Bersholawat.

"Ramainya jamaah yang memadati alun-alun tak membuat kami lelah, bahkan membuat saya senang dan bersemangat dalam bershalawat," ungkapnya.

POPULER: Hasiri Haul KH. Ahmad Sufyan, Ini Yang Disampaikan Sandiaha Uno

Di kesempatan yang sama Syarif juga mengungkapkan, dirinya sangat bangga Kalbar didatangi oleh Syubbanul Muslimin, sebagaimana diantara salah satu anggotanya adalah idola para generasi muda khususnya majlis shalawat.

"Saya bangga, bangga karena Kalbar kedatangan Syubbanul Muslimin, lebih bangganya lagi saat Gus Azmi datang ke Kalbar, Gus Asmi merupakan idola saya dan para pemuda", pungkasnya.

VIDEO PILIHAN

Majlis Shalawat tersebut dihadiri oleh ribuan jamaah mulai dari kalangan Habaib, Ulama, Ustadz, Mahasiswa, Aparatur Pemerintah, Pemuda, Siswa, Masyarakat Umum, dan dari majlis shalawat yang ada di Kalbar. Turut andil dalam majlis tersebut dari pihak Kepolisan, TNI, FPI dan untuk mengamankan majlis shalawat agar berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

Penulis: Rokib