Jalin Persaudaran, BEM STKIP PGRI Situbondo Bagi-Bagi Ta'jil
Cari Berita

Advertisement

Jalin Persaudaran, BEM STKIP PGRI Situbondo Bagi-Bagi Ta'jil

Selasa, 21 Mei 2019

Jalin Persaudaran, BEM STKIP PGRI Situbondo Bagi-Bagi Ta'jil
Anggota BEM STKIP PGRI Situbondo.

SITUBONDO (Ruangaspirasi.net) Bulan suci Ramadhan 1440 H menjadi momentum Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP PGRI Situbondo untuk membagi berkah kepada masyarakat dengan membagikan 1000 ta'jil di Alun-alun Situbondo Bumi Sholawat Nariyah Jawa Timur.

Berbagi 1000 ta'jil dengan tema  "Meningkatkan rasa pesaudaraan dengan nikmat berbagi ta'jil" BEM melibatkan Dewan Perwakilan mahasiswa dan Mahasiswa.

Amin suhairi selaku Presiden BEM STKIP PGRI Siubondo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan  salah satu progam kerja BEM di bulan suci romadhan, selain program kerja kegiatan berbagi ta'jil ini agar memotivasi mahasiswa agar memilliki tanggungjawab untuk memperkenalkan kampus kepada masyarakat sebagai salah satu bentuk kontribusinya.

“Pengurus BEM sangat berterimakasih kepada seluruh anggota BEM dan mahasiswa serta kepada para dosen yang telah mensupport kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar," ujarnya

Hal ini ucap Amin, merupakan pengabdian kepada Kampus STKIP PGRI Situbondo serta bentuk pengamalan dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Amin berharap kegiatan seperti ini bisa berjalan bukan hanya pada bulan Ramadhan saja melainkan hari- hari selanjutnya, "dimana kita bisa berbagi pada sesama," Lanjutnya.

(M.A.R)