Raih Berkah di Bulan Ramadhan, Ansor Situbondo Berbagi Kepada Kaum Dhuafa'
Cari Berita

Advertisement

Raih Berkah di Bulan Ramadhan, Ansor Situbondo Berbagi Kepada Kaum Dhuafa'

Kamis, 16 Mei 2019

Raih Berkah di Bulan Ramadhan, Ansor Situbondo Berbagi Kepada Kaum Dhuafa'
Nampak Sekretaris PC GP Ansor Situbondo (Tengah) dan Ketua PC GP Ansor Situbondo (Kanan) sedang membagikan sembako kepada kaum dhu'afa. 

SITUBONDO, (Ruangaspirasi.net) Bulan suci Ramadhan menjadi momentum bagi GP Ansor Situbondo untuk berbagi ratusan sembako terhadap ratusan kaum dhuafa' yang bertempat di Desa Klampokan Panji Situbondo Bumi Sholawat Nariyah Jawa Timur.

Dalam pembagian sembako hadir secara langsung Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Situbondo Yogie Kripsian Sah, Sekretaris Umum Johantono, pengurus harian Ansor dan PAC Panji beserta Banser.

Yogie Kripsian Sah menyampaikan, GP Ansor sebagai bagian dari masyarakat dalam geraka sosial membagikan sembako ini menjadi bagian penting untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Iya pembagian sembako terhadap ratusan kaum dhua'afa ini kami maksudkan untuk meringankan beban bagi mereka yang sedang membutuhkan," ucap ketua PC GP Ansor Situbondo yang akrab dengan sebutan YKS


Sementara Johantono sekretaris Ansor menegaskan, pihaknya sudah mengangendakan acara berbagi bagi kaum dhuafa' sebagi agenda rutin Ansor setiap tahun.

"Insyaallah pada Ramadhan kali ini acara Ansor Situbondo Berbagi kepada kaum duafa' akan terus dilaksanakan di setiap Kecamatan karena sebelumnya sudah dilaksanakan di Kecamatan Jangkar, tegas mas Jhon

(M.A.R)