Kronologi Hilangnya Seorang Nelayan di Perairan Besuki yang Ditemukan Meninggal -->
Cari Berita

Advertisement

Kronologi Hilangnya Seorang Nelayan di Perairan Besuki yang Ditemukan Meninggal

Redaksi
Kamis, 22 Agustus 2019

Kronologi Hilangnya Seorang Nelayan di Perairan Besuki yang Ditemukan Meninggal
Evakuasi korban oleh tim gabungan saat korban ditemukan meninggal. (Foto: Humas Polres Situbondo)

SITUBONDO (Ruangaspirasi.net) Suwali seorang nelayan yang dilaporkan hilang di perairan Besuki, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur akhirnya ditemukan. Kamis. (22/8/2019)

Diketahui, kronologi hilangnya korban pada Senin malam (19/8/2019). Korban berangkat pukul 18.30 WIB dari rumahnya yang rencananya akan memindahkan perahunya dari tengah ke pinggir kurang lebih -/+ 200 m dari bibir pantai.

Namun, keesokan harinya salah satu menantunya atas nama Efendi pergi ke lokasi, ternyata korban tersebut sudah tidak ada ditempat, hanya tinggal baju, celana pendek , sarung  dan sandal korban di dalam perahunya.

Selanjutnya tim gabungan Basarnas Jember, BPBD Situbondo, Satpolair Polres Situbondo, Polsek Besuki, Tagana, Dishub dan neleyan setempat melakukan pencarian hingga Kamis pagi korban ditemukan meninggal dunia di perairan Besuki.

"Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Besuki untuk dilakukan pemeriksaan dan diserahkan kepada pihak keluarga. Menurut informasi dari pihak keluarga, korban menderita penyakit asma".