Tata Cara Registrasi Online Rekrutmen dan Seleksi Karyawan BUMN Perkebunan Nusantara Group -->
Cari Berita

Advertisement

Tata Cara Registrasi Online Rekrutmen dan Seleksi Karyawan BUMN Perkebunan Nusantara Group

Rabu, 15 Juli 2020

Tata Cara Registrasi Online Rekrutmen dan Seleksi Karyawan BUMN Perkebunan Nusantara Group
Gambar Istimewa

INFO KARIR (Ruangaspirasi.net) Pendaftaran calon karyawan pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Perkebunan Nusantara Group tahun 2020 telah dibuka. Registrasi dilakukan secara online dengan tata cara sebagai berikut:


  1. Pelamar hanya dapat melalui situs web www.ppm-rekrutmen.com/ptpn dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
  2. Pelamar wajib memiliki alamat email pribadi dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Tidak ada layanan untuk perubahan/koreksi alamat email dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar.
  3. Palamar dilarang menggunakan alamat email milik orang lain dalam proses pendaftaran.
  4. Untuk memudahkan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen ini. Data dan soft file (dengan format JPG, masing-masing file/dokumen berukuran maksimum 500 kb) dari dokumen tersebut diperlukan untuk melengkapi form registrasi unggah dokumen sebagai berikut: a. E-KTP/Surat Keterangan Perekeman E-KTP Asli (Wajib) b. Ijazah Asli/Surat Keterangan Lulus yang akan digunakan untuk melamar (Wajib) c. Transkip Nilai Asli yang akan digunakan untuk melamar (Wajib) d. Kartu Keluarga Asli (Wajib)
  5. Pelamar Wajib menyiapkan soft file pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir), format JPG dengan ukuran maksimum 100 kb.
  6. Mengikuti alur Registrasi Online.
  7. Batas akhir unggah dokumen yang dipersyaratkan sampai dengan 19 Juli 2020 Pukul 23.59 WIB.
  8. Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi (Sampai dengan 19 Juli 2020 Pukul 23.59) dan/atau melamar secara tidak online, dianggap tidak berlaku.
  9. Jadwal kegiatan dan tanggal pengumuman hasil seleksi setiap tahap dan dilihat pada Jadwal Kegiatan.

Demikian Tata Cara Registrasi Online Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan Pimpinan BUMN Perkebunan Nusantara Group Tahun 2020, Informasi selengkapnya kunjungi website www.ppm-rekrutmen.com/ptpn.