Snack Video Undang Teman Dihentikan, Fungsi Penarikan Ditutup, Begini Nasib Sisa Saldo Rupiah !! -->
Cari Berita

Advertisement

Snack Video Undang Teman Dihentikan, Fungsi Penarikan Ditutup, Begini Nasib Sisa Saldo Rupiah !!

Kamis, 04 Maret 2021

Snack Video
Pengumuman Pemberhentian Program Snack Video Undang Teman. (Sumber Istimewa)


TOPIK UTAMA (Ruangaspirasi.net) Pihak pengelola aplikasi Snack Video mengeluarkan sebuah pengumuman penting, yakni menghentikan sementara aktifitas kegiatan #SnackVideoUndangTeman. Kamis, (04/03/2021)


Sebelumnya, pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dilansir dari berbagai sumber menyatakan aplikasi Snack Video sebagai aplikasi yang berada dalam pengawasan Satgas Waspada Investasi (SWI) karena diduga sebagai money game (permainan uang) dan diduga ilegal.


Menyusul hal tersebut, manajemen Aplikasi Snack Video mengeluarkan pengumuman penting yang memuat sebagai berikut: 


"Pengguna SnackVideo yang terhormat, dengan berat hati kami beri tahukan bahwa hari ini program #SnackUndangTeman akan dihentikan dan sedang dalam pengurusan izin.


Ikuti terus pemberitahuan resmi Snack Video selanjutnya ya. Kami akan tetap terus memberikan Anda layanan video pendek yang menyenangkan, menarik dan informatif.


Snack Video secara ketat mematuhi hukum dan peraturan Indonesia serta bekerja sama dengan meningkatkan pengalaman pengguna pihak berwenang Indonesia untuk berkomitmen menciptakan lingkungan media sosial yang aman dan nyaman yang dapat dalam berinteraksi sosial secara global.



Kami nyatakan bahwa kami sangat menerima pengawasan dan masukan dari pemerintah, otoritas regulasi, pengguna aplikasi juga khalayak umum," tulisannya.


Lalu bagaimana dengan nasib sisa saldo rupiah di akun Snack Video setelah program #SnackUndangTeman dihentikan.? setelah adanya pengumuman tersebut, maka tidak ada lagi aktifitas yang dapat menghasilkan koin di aplikasi video. Bahkan penarikan saldo rupiah juga dihentikan.


"Fungsi penarikan ditutup sementara, dan waktu pemulihan akan diberitahukan secara terpisah". tulisnya.


Apakah sisa saldo rupiah akan hangus setelah program kegiatan #SnackUndangTeman dihentikan ? ikuti terus pemberitahuna resmi dari Snack Video.