Naruto Aktifkan Mode Baryon, Detik-Detik Kematian Kurama Sudah Dekat! -->
Cari Berita

Advertisement

Naruto Aktifkan Mode Baryon, Detik-Detik Kematian Kurama Sudah Dekat!

Selasa, 21 September 2021

Naruto Aktifkan Mode Baryon, Detik-Detik Kematian Kurama Sudah Dekat!
Kurama dan Naruto Mode Baryon (istimewa)


ENTERTAINMENT (Ruangaspirasi.net) Pada tayangan Boruto The Next Generation Episode 216 kemarin, sejenak kita diperlihatkan dengan adegan dimana Naruto mengaktifkan Mode Baryon saat menghadapi otsutsuki Isshiki.



Dalam pertempuran melawan Isshiki, terlihat Naruto dan Uciha Sasuke dalam keadaan babak belur dan tidak berdaya menghadapi kekuatan luar biasa yang dimiliki oleh Isshiki.



Hingga akhirnya, Kurama prihatin dengan kondisi Naruto serta menawarkan untuk mengaktifkan Mode Baryon, karena Kurama tahu level kekuatan Isshiki jauh di atas Naruto dan Uciha Sasuke.



"Jadi, apa rencanamu menghadapi orang yang level kekuatannya jauh di atasmu?" tanya Kurama.



"Dengan kata lain, kau tidak memiliki rencana sama sekali, ya?," tanya kurama melanjutkan.



"Naruto. kau benar-benar siap mati ya?," kurama bertanya lagi lebih serius.



"Iya Kurama, maafkan aku," Naruto membalas pertanyaan Kurama.



"Kalau begitu, mungkin ada satu cara," kata Kurama.



"Benarkah?," Naruto bertanya kepada Kurama.



"Ini semacam senjata rahasia terakhir, dengan mempertaruhkan nyawamu sendiri. Ketimbang harus mati konyol, mungkin cara ini patut dicoba," kata Kurama menjelaskan kepada Naruto.



"Kalau kau melakukannya, kau akan mati. Tapi, meski tak kaulakukan pun. Kau tetap akan mati. Meski begitu, ini bukan pilihan yang mudah. Jadi dilakukan atau tidak putuskanlah sendiri," jelas Kurama.



Mendengar penjelasan Kurama, tanpa berpikir panjang Naruto siap menggunakan senjata rahasia tersebut, yakni Mode Baryon. Itu artinya, dengan mengaktifkan Mode Baryon, detik-detik kematian Kurama si ekor sembilan itu sudah dekat.