Peduli Masyarakat, PC PMII Situbondo Bersama Polres Bagi - Bagi Sembako -->
Cari Berita

Advertisement

Peduli Masyarakat, PC PMII Situbondo Bersama Polres Bagi - Bagi Sembako

Rabu, 15 September 2021

 

Peduli Masyarakat, PC PMII Situbondo Bersama Polres Bagi - Bagi Sembako
PC PMII Situbondo bersama Polres Situbondo foto bersama usai melaksanakan bagi-bagi sembako.

SITUBONDO (Ruangaspirasi.net) Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Situbondo bersama Polres membagikan 200 paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Selasa, (14/07/2021).



Penyerahan paket sembako kepada warga kurang mampu ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat, apalagi di masa pandemi. 



Sebagaimana dikatakan Ketua Cabang PMII Situbondo Fathor Zainullah menyampaikan kegiatan pembagian sembako merupakan hasil kerja sama dengan  polres situbondo. 



Lebih lanjut ia mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksana kegiatan ini. 



“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan memenuhi kebutuhan masyarakat,di tengah keterbatasan saat pandemi,” kata Fathor Zainullah 



Sementara itu, Kasat Intel Polres Situbondo Agus Sutanto mengatakan, kegiatan sosial seperti ini akan menjadi kegiatan rutin terutama dalam bersinergi bersama organisasi pemuda sehingga bermanfaat oleh masyarakat di Situbondo. 


PC PMII Situbondo


“Kami sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini. Semoga kedepan polri dengan PMII terus bersinergi terutama dalam penanganan Covid-19 di kabupaten Situbondo,” ucapnya



Kegiatan bagi-bagi sembako tersebut tersebar di tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Kapongan, Kecamatan Panji dan Kecamatan Panarukan. Hal ini untuk menghindari kerumunan dan mobilisasi masyarakat di masa pandemi sesuai protokol kesehatan.